Metal Slug Defense v1.46.0 MOD APK Terbaru Gratis

Download
Metal Slug Defense v1.46.0 MOD APK Terbaru Gratis

Download Game Metal Slug Defense Premium v1.46.0 APK Terbaru 2016 | Malam guys, mimin sangat senang kita dalam kesempatan ini selalu di beri kesehatan dan di bawah lindunganNya. Langsung saja, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan update game terbaru yaitu metal slug defense prime full free unlock apk + data obb for android. Game ini tentunya merupakan game yang sangat populer, terbukti dalam media app dan game, game ini mendapatkan rating yang tinggi. Game yang mimin maksud tidak lain lagi ialah metal slug defense pro apk unlimited cracker update. Baca juga Download Minecraft Story Mode v1.37 Mega MOD APK Terbaru 2016.

Metal Slug Defense MOD (Unlimited Medal & Money) merupakan sebuah game freemium untuk android/ios bergenre strategy yang versi terbarunya di rilis dan dikembangkan oleh developer SNK PLAYMORE. Pada versi terbaru ini mimin membagikannya secara gratis ditambah lagi dengan versi hack modded /modifikasi. Game ini telah di modifikasi unlimited medal dan unlimited money guys. Jadi anda dapat menikmati game ini secara gratis di tambah dengan layanan fitur tambahan yang keren. Jadi tunggu apalagi? Download gamenya dan nikmati keseruannya. Jangan lupa, kunjungi juga Nhumedia - Serba Serbi Gratis.

Metal Slug Defense Features :
  • Intuitive controls & intense action !
  • 4 players can battle each other via the Multiplayer mode!
  • Intricate 2D dot pixels!
  • Epic battles between human beings, aliens and gigantic robots!
  • More than 200 different characters divided into 5 armies (Regular Army, Morden Army, Marians, etc.) join the battle in "METAL SLUG DEFENSE"!
  • Characters from "KOF join the universe of "METAL SLUG"!
Screenshot :




Link Download :




Sekian dari kami seputar game Metal Slug Defense Hack Tool APK Terbaru Gratis. Jika ada saran dan masukan mohon langsung di sampaikan pada kolom komentar di bawah. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah. Selamat malam dan selamat beristirahat.
Download
Metal Slug Defense v1.46.0 MOD APK Terbaru Gratis

0 Response to "Metal Slug Defense v1.46.0 MOD APK Terbaru Gratis"

Post a Comment