Sonic Dash 2: Sonic Boom MOD v1.7.3 APK Terbaru 2016

Download
Sonic Dash 2: Sonic Boom MOD v1.7.3 APK Terbaru 2016

Download Games Sonic Dash 2: Sonic Boom Premium v1.7.3 APK Terbaru 2016 | Malam guys, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan update game terbaru yaitu sonic dash 2: sonic boom full free apk + data obb for android/ios. Game ini merupakan game yang sangat seru dan sangat keren. Terbukti game ini sangatlah populer dalam ruang lingkup masyarakat luas. sonic dash 2: sonic boom unlimited apk pro cracked update merupakan game yang banyak di cari oleh para pecinta game - game android. Baca juga Download Game Hungry Shark Evolution MOD v4.4.0 APK Terbaru 2016.

Sonic Dash 2: Sonic Boom MOD Unlimited Everything (Tickets & Money) merupakan sebuah game freemium untuk android/ios bergenre arcade yang versi terbarunya dirilis dan di kembangkan oleh developer SEGA. Disini anda akan di suguhi grafik 3D yang memukau dan di kemas secara rapi. Selain itu game ini adalah game yang sangat seru dan sebelumnya game sonic hanya di kenal di television sebagai tokoh kartun, kemudian dapat di mainkan di playstation, lalu pc, dan saat ini game ini sudah dapat di mainkan pada smarthphone anda guys. Lihat juga Free Download The Killbox : Arena Combat Terbaru 2016.

Untuk Cheat Sonic Dash 2: Sonic Boom? Anda tidak perlu khawatir lagi, karena dalam versi terbaru ini seperti biasanya mimin sudah menyertakan versi hack modded atau modifikasi. Jadi selain anda dapat menikmati grafik yang memukau, fitur bawaan dari game, anda juga dapat menikmati fitur - fitur tambahan dari versi hack modded guys, Jadi tunggu apalagi guys? Jika anda berminat, langsung saja download gamenya pada link download yang sudah mimin sediakan di bawah postingan ini. Jangan lupa, kunjungi juga Nhumedia - Serba Serbi Gratis.

Sonic Dash 2: Sonic Boom Features :
  • RACE with up to three characters in new Team Play mode! Swap runners mid-race to earn high scores
  • UNLEASH new special powers - Sonic’s Dash Ring Magnet, Knuckle’s Slam, Amy’s Ring Hammer, and more
  • CONQUER new obstacles and Badniks
  • DASH on new fast-paced tracks in and above the beautiful Sonic Boom world
  • MASTER new Swing & Tilt gameplay with the super charged Enerbeam; tilt your device to swing the runner towards the Rings and Orbs
  • COLLECT, evolve, and run with new magical Sprites
  • EARN special prizes in new Events and Daily SEGA Challenges
Screenshot :




Link Download :




Sekian dari kami seputar game Sonic Dash 2: Sonic Boom Hack Tool APK Terbaru Gratis. Jika ada saran dan masukan mohon langsung di sampaikan pada kolom komentar di bawah. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah. Selamat malam dan selamat beristirahat.
Download
Sonic Dash 2: Sonic Boom MOD v1.7.3 APK Terbaru 2016

0 Response to "Sonic Dash 2: Sonic Boom MOD v1.7.3 APK Terbaru 2016"

Post a Comment