SimCity Buildit MOD v1.15.9.48109 Apk Terbaru Gratis

Download
SimCity Buildit MOD v1.15.9.48109 Apk Terbaru Gratis

Free Download SimCity Buildit v1.15.9.48109 | Malam kawan, langsung saja pada kesempatan kali ini kami akan membagikan game android keluaran terbaru yang tentunya sudah tak asing lagi dan sudah ramai di mainkan pada ruang lingkup masyarakat luas. Game ini juga sudah mendapat rating yang tinggi pada media playstore. Game ini juga game yang keren karena memiliki grafis yang dinamis dan sangat bagus sehingga membuat kita terhanyut untuk memainkan game ini. Game ini di beri nama SSimCity Buildit Terbaru.

SimCity Buildit MOD v1.15.9.48109 merupakan game yang memaksa kita untuk menjadi walikota dan bertindak seakan-akan kita adalah walikota sebuah kota pada dunia nyata. Di dalam game ini kita harus membangun sebuah kota yang indah dan memiliki lalu lintas yang lancar agar tidak terjadi kemacetan dan banyak orang yang mau bertempat tinggal di kota kita. Kita dapat membangun sebuah kota sesuai keinginan kita dan sesuai dengan imajinasi kita, Kita dapat membangun taman, Jalan, Perusahaan dan masih banyak yang lainnya. Jadi tunggu apalagi, pasti kita ingin tahu kan gimana rasanya menjadi walikota yang baik yang harus membangun sebuah kota yang indah dan nyaman. Langsung saja di download game nya agar kita tidak terus menerus penasaran. Jangan lupa kunjungi juga Nhumedia - Serba Serbi Gratis.

System Required :
  • OS : Android 2.3.3 and UP
  • File Size : 97 Mb

What's New :
  • Develop high-tech cities at level 30, with skywalks, aerial drones, Data links, and more
  • Build OMEGA homes, process OMEGA items, and create fun items like Robopets
  • Collect NeoSimoleons for NeoMall deals
  • Protect your future districts with aerial drones and ControlNet
  • Invest in transportation to build Maglev trains
  • Complete new futuristic Contest of Mayors assignments
Screenshot

Simcity Apk MOD
SimCity Buildit MOD Unlimited Cash
Simcity Apk MOD
SimCity Buildit Latest Version

Link Download :

Sekian dari kami seputar game SimCity Buildit Terbaru Gratis. Jika ada kritik dan saran bisa langsung di sampaikan pada kolom komentar di bawah. Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata. Selamat malam dan selamat beristirahat.
Download
SimCity Buildit MOD v1.15.9.48109 Apk Terbaru Gratis

0 Response to "SimCity Buildit MOD v1.15.9.48109 Apk Terbaru Gratis"

Post a Comment