Pokemon Go v0.37.0 apk Terbaru Gratis

Download
Pokemon Go v0.37.0 apk Terbaru Gratis

Pokemon Go apk Gratis | Malam ini kami akan membagikan game yang sudah sangat di kenal dan banyak di minati dari berbagai kalangan. Ini adalah game dengan versi terbaru. Pokemon Go Terbaru ini merupakan game yang berbasis kamera dan menggunakan gps. sehingga keberadaan pokemon di sekitar kita nampak seperti nyata.

Pokemon Go v0.37.0 Terbaru ini melahirkan banyak aplikasi pendukung antara lain pokecrot, pokemesh dan lain sebagainya. Banyak orang bepergian keluar kota hanya untuk mendapatkan binatang maya yang banyak di inginkan oleh para pengguna Pokemon Go. Jadi tunggu apalagi, dari pada penasaran langsung saja di download Gamenya.

What’s New in v0.37.0?

  • Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  • We are still working hard on several new and exciting features to come in the future of Pokémon GO.
  • Minor bot fixes


Screenshot
Pokémon GO v0.35.0 APK + Mod For Android

Link Download :


Sekian dari kami seputar Pokemon Go v0.37.0 apk Terbaru Gratis. Jika ada kritik dan saran tolong sampaikan pada kolom komentar. Maaf jika ada tutur kata yang salah. Selamat malam dan selamat beristirahat.




Download
Pokemon Go v0.37.0 apk Terbaru Gratis

0 Response to "Pokemon Go v0.37.0 apk Terbaru Gratis"

Post a Comment